Close Menu
    Hot News

    Jangan Sampai Data Pribadi-mu Disalahgunakan! Hindari Sejumlah Kebiasaan Ini

    Jumat, 18 Juli 2025

    DESA EKONOMI MAJU DAN SEJAHTERA Sandiaga Uno Mendorong Pertumbuhan Ekononomi Desa Mandiri Melalui Implementasi One Village One Product Berbasis Potensi Lokal Indonesia

    Jumat, 18 Juli 2025

    Apa Itu Forex? Panduan Dasar untuk Trader Pemula

    Jumat, 18 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center
    Bisnis-Finance

    Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center

    Rabu, 21 Mei 2025
    Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center

    CRM dan call center bikin tim kamu jago layani pelanggan. Yuk, simak cara kerjanya!

    Pernah merasa tim pelayanan pelangganmu kesulitan karena data pelanggan yang berantakan? Kamu nggak sendiri! Banyak bisnis mengalami hal yang sama. Tapi tenang, aku punya solusi buatmu: gabungkan CRM dan Call Center untuk bikin timmu lebih efisien dan responsif!

    Kenalan dengan CRM dan Call Center

    CRM adalah sistem yang menyimpan semua informasi pelanggan dengan rapi, mulai dari nomor telepon, riwayat pembelian, hingga keluhan yang pernah disampaikan. Dengan CRM, timmu dapat mengakses data pelanggan hanya dengan sekali klik.

    Sementara itu, Call Center adalah sistem yang menangani semua panggilan pelanggan. Teknologi canggih pada call center memungkinkan timmu untuk merespons dengan cepat, bahkan saat volume panggilan sedang tinggi.

    Keuntungan Menggabungkan CRM dan Call Center

    Dengan mengintegrasikan CRM, agen call center bisa langsung melihat data pelanggan saat mereka menelepon. Misalnya, jika pelanggan menelepon tentang status pesanan, agen bisa langsung memberikan solusi berdasarkan data yang ada. Ini membuat pelayanan menjadi lebih cepat dan pelanggan pun merasa puas.

    Selain itu, CRM memberikan laporan performa tim, seperti berapa lama setiap agen menangani panggilan. Dengan data ini, kamu bisa melatih tim agar semakin terampil dan mengatur jadwal agen untuk meningkatkan efisiensi. Hasilnya, tim bisa bekerja lebih tenang, pelanggan semakin puas, dan bisnismu makin lancar!

    Jadi, kalau kamu ingin tim pelayanan pelangganmu semakin jago, coba deh integrasikan CRM dan call center! Punya tips atau pengalaman soal pelayanan pelanggan? Ceritakan di kolom komentar, ya!

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Jangan Sampai Data Pribadi-mu Disalahgunakan! Hindari Sejumlah Kebiasaan Ini

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    DESA EKONOMI MAJU DAN SEJAHTERA Sandiaga Uno Mendorong Pertumbuhan Ekononomi Desa Mandiri Melalui Implementasi One Village One Product Berbasis Potensi Lokal Indonesia

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Apa Itu Forex? Panduan Dasar untuk Trader Pemula

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Ingin Mahir? Ikuti Pelatihan Software Akuntansi untuk Karyawan dan Pemilik Bisnis

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Tagihan Rumah Tangga: Cermin Gaya Hidup yang Sering Kita Abaikan

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    3 Hari Lagi Menuju Batas Akhir Pendaftaran Program “Voices of Tomorrow”

    Jumat, 18 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Produk Bebas Asap Berbasis Sains dan Teknologi: Kunci Sampoerna-PMI Hadirkan Produk Alternatif yang Lebih Baik

    Senin, 7 Juli 2025

    Dukung Ekosistem Halal, KAI Logistik Percepat Penambahan Terminal Bersertifikat Halal

    Rabu, 16 Juli 2025

    Kolaborasi Lintas Sektor Perluas Dampak Positif Produk Bebas Asap

    Senin, 7 Juli 2025

    Menyambut ATSIRI di ASHTA District 8

    Selasa, 15 Juli 2025

    Panduan Teknis Memilih Penguat Rasa Dalam Formulasi Produk Pangan Industri

    Senin, 14 Juli 2025

    ezSign untuk Perusahaan: Solusi Tanda Tangan Digital Legal

    Sabtu, 12 Juli 2025

    Hijaukan Pesisir Timur Jawa, KAI Logistik Tanam 2.000 Mangrove

    Kamis, 10 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Jangan Sampai Data Pribadi-mu Disalahgunakan! Hindari Sejumlah Kebiasaan Ini

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    DESA EKONOMI MAJU DAN SEJAHTERA Sandiaga Uno Mendorong Pertumbuhan Ekononomi Desa Mandiri Melalui Implementasi One Village One Product Berbasis Potensi Lokal Indonesia

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Apa Itu Forex? Panduan Dasar untuk Trader Pemula

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Ingin Mahir? Ikuti Pelatihan Software Akuntansi untuk Karyawan dan Pemilik Bisnis

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Tagihan Rumah Tangga: Cermin Gaya Hidup yang Sering Kita Abaikan

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    3 Hari Lagi Menuju Batas Akhir Pendaftaran Program “Voices of Tomorrow”

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Bilal Indrajaya Siap Ramaikan Grand Galaxy Park Bekasi

    Jumat, 18 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.