Close Menu
    Hot News

    Perkuat Komitmen Hijau, SUCOFINDO dan DLH Kalimantan Barat Sosialisasikan PROPER kepada Pelaku Industri

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Expo 2025 Hadir 2-3 Agustus, KAI Daop 1 Jakarta Sediakan Tiket Promo Mulai Rp69 Ribu dan Diskon Loket 10%!

    Rabu, 30 Juli 2025

    PT RPN Hadirkan 700 Peserta di PTKS 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Pilar Inovasi dan Kolaborasi

    Rabu, 30 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Raih Profitabilitas Penuh di 2024, Hypefast Dorong Ekspansi Brand Lokal Hingga 9.000 Titik di Asia Tenggara
    Bisnis-Finance

    Raih Profitabilitas Penuh di 2024, Hypefast Dorong Ekspansi Brand Lokal Hingga 9.000 Titik di Asia Tenggara

    Selasa, 20 Mei 2025
    Raih Profitabilitas Penuh di 2024, Hypefast Dorong Ekspansi Brand Lokal Hingga 9.000 Titik di Asia Tenggara

    Hypefast menutup tahun 2024 dengan pencapaian penting: mencatat profitabilitas penuh untuk pertama kalinya, menjual lebih dari 21 juta produk, dan memperluas distribusi ke lebih dari 9000 titik di Asia Tenggara.

    JAKARTA – Hypefast
    menutup tahun 2024 dengan pencapaian penting: mencatat
    profitabilitas penuh untuk pertama kalinya, menjual lebih dari 21 juta produk,
    dan memperluas distribusi ke lebih dari 9.000 titik di Asia Tenggara.

    Sebagai house of brands terbesar untuk brand lokal di Indonesia, Hypefast menaungi lebih dari 10 brand dari berbagai kategori seperti kecantikan, fashion, dan
    kebutuhan ibu & anak—termasuk Luxcrime, Cessa, dan Bohopanna. Dengan
    pendekatan berbasis kolaborasi dan teknologi, Hypefast menjadi penggerak utama
    pertumbuhan brand lokal di Asia Tenggara.

    Pencapaian tersebut
    ditandai dengan penjualan
    lebih dari 21 juta produk yang berasal
    dari kanal online dan offline. Sebagai strategi untuk menjawab tren
    konsumen digital, Hypefast melakukan live
    shopping
    sebagai pendekatan utama dalam berjualan. Sepanjang 2024, lebih
    dari 63 ribu jam livestreaming dilakukan
    di platform Shopee dan TikTok. Strategi ini terbukti menciptakan koneksi
    langsung antara brand dan konsumen,
    serta menghidupkan pengalaman belanja digital yang lebih humanis dan
    interaktif.

    Menyadari
    bahwa perkembangan di kanal online saja tidak cukup, Hypefast juga memperkuat
    strategi offline dengan membuka lebih dari 9.000 titik distribusi di Indonesia,
    Singapore, dan Malaysia. Sebagai pasar utama, Hypefast
    telah menjangkau 93% wilayah
    Indonesia, termasuk area terpencil, berkat kerja sama erat dengan mitra
    distribusi lokal.

    CEO
    dan Founder Hypefast, Achmad Alkatiri mengungkapkan bahwa pertumbuhan bisnis
    dan dampak sosial adalah dua sisi dari koin yang sama. Di tahun 2024, lebih
    dari 2.000 individu dari mitra manufaktur, gudang, dan distribusi merasakan
    dampak positif langsung dari kolaborasi yang erat dengan Hypefast. Mayoritas
    dari mereka merupakan tenaga kerja terdedikasi
    yang mendukung operasional Hypefast, berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja baru serta peningkatan
    kesejahteraan komunitas lokal.

    Hypefast
    juga menekankan inklusivitas dan kesetaraan dalam kepemimpinan. Saat ini, 70%
    dari jajaran manager di perusahaan merupakan perempuan. Ini merupakan hasil
    nyata dari upaya perusahaan dalam membangun lingkungan kerja yang inklusif dan
    setara. Lebih lanjutnya, kesenjangan gaji antar gender di Hypefast tercatat di bawah 3% untuk semua jenjang jabatan.
    Angka ini mencerminkan komitmen Hypefast terhadap
    prinsip Gender Equal Pay secara
    konsisten.

    “Capaian ini adalah hasil dari desain organisasi yang menjunjung prinsip
    meritokrasi dan progresif.
    Kami percaya, kesetaraan bukan sekadar narasi, tapi harus dibuktikan dalam
    struktur hingga operasional perusahaan,” ujar Achmad.

    Sejak
    tahun 2020, Hypefast telah menjadi rumah bagi berbagai brand lokal ternama dari beragam
    kategori. Hingga saat ini, portfolio
    brand di bawah naungan
    Hypefast mencakup Luxcrime,
    Cessa, Bohopanna, Nona Rara Batik, Nyonya Piyama, Nyonya Nursingwear,
    WearStatuQuo, Koze, dan Fabil Natural. Melalui kolaborasi erat dengan para
    pendirinya, Hypefast berkomitmen untuk mengakselerasi pertumbuhan brand lokal agar tidak hanya kuat di
    dalam negeri, tetapi juga kompetitif di pasar regional dan global.

    “2024
    adalah tahun validasi. Kami membuktikan bahwa brand lokal Indonesia bisa
    bertumbuh cepat sekaligus sehat secara finansial. Fokus kami ke depan adalah
    memperkuat daya saing di Asia dan memperluas dampak ke lebih banyak individu
    dan komunitas,” tutup Achmad.

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Perkuat Komitmen Hijau, SUCOFINDO dan DLH Kalimantan Barat Sosialisasikan PROPER kepada Pelaku Industri

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Expo 2025 Hadir 2-3 Agustus, KAI Daop 1 Jakarta Sediakan Tiket Promo Mulai Rp69 Ribu dan Diskon Loket 10%!

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    PT RPN Hadirkan 700 Peserta di PTKS 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Pilar Inovasi dan Kolaborasi

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Hadirkan Refleksi Kepemimpinan dan Transformasi Melalui Bedah Buku “Masinis yang Melintasi Badai”

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Thailand Tegaskan Diri Sebagai Pusat Inovasi Pertanian Asia di INAGRITECH 2025 Jakarta

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    LindungiHutan Gunakan Momen Hari Persahabatan untuk Dorong Aksi Tanam Pohon

    Rabu, 30 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Boost Gio: A Promising Motivational Speaker with Expansion Potential in Indonesia

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Lebih dari 21 Ribu Wisatawan Asing Gunakan Kereta Api dari Daop 4 Semarang Selama Semester I 2025

    Sabtu, 26 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Imbau Warga Tidak Buang Sampah di Sekitar Jalur Rel Kereta Api

    Selasa, 29 Juli 2025

    Hasil Presisi Maksimal dalam Proyek CNC Fabrikasi Anda

    Minggu, 27 Juli 2025

    Perbandingan Saham AAPL vs MSFT: Mana yang Lebih Unggul untuk Investasi Jangka Panjang?

    Jumat, 25 Juli 2025

    India–Southeast Asia Art Fair 2025 Resmi Dibuka di Living Plaza Jababeka: Perayaan Seni sebagai Jembatan Diplomasi dan Budaya

    Kamis, 24 Juli 2025

    Layani Hampir 6 Juta Pelanggan di Semester I 2025, KAI Daop 8 Surabaya Terus Hadir untuk Mobilitas dan Keberlanjutan Indonesia

    Jumat, 18 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Perkuat Komitmen Hijau, SUCOFINDO dan DLH Kalimantan Barat Sosialisasikan PROPER kepada Pelaku Industri

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Expo 2025 Hadir 2-3 Agustus, KAI Daop 1 Jakarta Sediakan Tiket Promo Mulai Rp69 Ribu dan Diskon Loket 10%!

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    PT RPN Hadirkan 700 Peserta di PTKS 2025, Holding Perkebunan Nusantara Perkuat Pilar Inovasi dan Kolaborasi

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Hadirkan Refleksi Kepemimpinan dan Transformasi Melalui Bedah Buku “Masinis yang Melintasi Badai”

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Thailand Tegaskan Diri Sebagai Pusat Inovasi Pertanian Asia di INAGRITECH 2025 Jakarta

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    LindungiHutan Gunakan Momen Hari Persahabatan untuk Dorong Aksi Tanam Pohon

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Dorong Kemandirian Ekonomi Lokal, KAI Logistik dan Pemkot Serang Teken MoU Kemitraan Koperasi Merah Putih

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.