Close Menu
    Hot News

    Listrik Aliran Atas (LAA), Menjadi Nadi Utama Operasional KRL dan Sistem Persinyalan KAI Daop 1 Jakarta

    Kamis, 31 Juli 2025

    Komitmen KAI terhadap Pelayanan dan Keselamatan Pengguna, Seluruh Train Attendant LRT Jabodebek Tersertifikasi

    Kamis, 31 Juli 2025

    AnyMind Group Capai Status Premium Enabler Shopee di Indonesia pada Q2 2025

    Kamis, 31 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»MiiTel Lampaui 110.000 Pengguna di 3.000+ Perusahaan, Perkuat Posisi sebagai Solusi AI Komunikasi Bisnis
    Bisnis-Finance

    MiiTel Lampaui 110.000 Pengguna di 3.000+ Perusahaan, Perkuat Posisi sebagai Solusi AI Komunikasi Bisnis

    Kamis, 22 Mei 2025
    MiiTel Lampaui 110.000 Pengguna di 3.000+ Perusahaan, Perkuat Posisi sebagai Solusi AI Komunikasi Bisnis

    Jakarta, 22 Mei 2025 – MiiTel, solusi AI untuk analisis percakapan telepon dan meeting, kini telah melampaui 110.000 pengguna di lebih dari 3.000 perusahaan. Capaian ini menegaskan komitmen RevComm untuk membantu lebih banyak perusahaan meningkatkan produktivitas mereka dengan teknologi AI.

    Sejak didirikan pada tahun 2017, RevComm memiliki misi untuk mengatasi masalah Black Box, yakni kondisi di mana perusahaan tidak memiliki visibilitas terkait konten dan performa percakapan antara agent dengan pelanggan. MiiTel hadir untuk memberikan transparansi dan wawasan yang sebelumnya sulit dijangkau.

    RevComm menyediakan tiga produk unggulan berbasis AI yang mengubah percakapan suara menjadi big data yang bernilai bagi perusahaan:

    1. MiiTel Phone, VoIP dengan kemampuan analisis percakapan telepon
    2. MiiTel Meetings, untuk analisis percakapan dalam online meeting
    3. MiiTel RecPod, untuk menganalisis percakapan tatap muka

    Dengan AI, MiiTel secara otomatis menampilkan berbagai metrik seperti jumlah panggilan atau meeting yang telah dilakukan, kecepatan bicara, intonasi suara, hingga aspek yang perlu ditingkatkan dari cara agent berbicara. Solusi ini membantu tim sales dan call center bekerja lebih efektif, produktif, dan unggul.

    Tidak hanya menganalisis, MiiTel juga otomatis merekam, mentranskripsi, dan merangkum percakapan telepon dan meeting. Semua riwayat percakapan tersebut tersimpan rapi dalam satu dashboard terpusat.

    Pertumbuhan pengguna yang pesat ini menjadi motivasi RevComm untuk terus berinovasi dan meningkatkan nilai yang diberikan oleh MiiTel.

    Kini saatnya tingkatkan produktivitas tim bisnis Anda dengan MiiTel! Jadwalkan demo gratis dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id untuk informasi lebih lanjut.

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Listrik Aliran Atas (LAA), Menjadi Nadi Utama Operasional KRL dan Sistem Persinyalan KAI Daop 1 Jakarta

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Komitmen KAI terhadap Pelayanan dan Keselamatan Pengguna, Seluruh Train Attendant LRT Jabodebek Tersertifikasi

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    AnyMind Group Capai Status Premium Enabler Shopee di Indonesia pada Q2 2025

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Memahami Commercial Trust di Indonesia Berdasarkan UU P2SK

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    BINUS UNIVERSITY @Semarang Hadirkan TECHTOPIA 2025 Sebagai Langkah Strategis Persiapkan Generasi Adaptif dan Siap Berkarier Ke Revolusi Industri 4.0

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Butuh Profesional? Ini Keuntungan Gunakan Jasa Pasang Kubus Apung

    Kamis, 31 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Boost Gio: A Promising Motivational Speaker with Expansion Potential in Indonesia

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Lebih dari 21 Ribu Wisatawan Asing Gunakan Kereta Api dari Daop 4 Semarang Selama Semester I 2025

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Diskon 30% KA Ekonomi Non Subsidi Tinggal 2 Hari Lagi, Daop 2 Bandung Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Menarik Ini

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Imbau Warga Tidak Buang Sampah di Sekitar Jalur Rel Kereta Api

    Selasa, 29 Juli 2025

    KAI Logistik TRAX Jadi Pilar Digitalisasi, KAI Logistik Cetak Pertumbuhan Pada Semester I 2025

    Senin, 28 Juli 2025

    Hasil Presisi Maksimal dalam Proyek CNC Fabrikasi Anda

    Minggu, 27 Juli 2025

    Perbandingan Saham AAPL vs MSFT: Mana yang Lebih Unggul untuk Investasi Jangka Panjang?

    Jumat, 25 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Listrik Aliran Atas (LAA), Menjadi Nadi Utama Operasional KRL dan Sistem Persinyalan KAI Daop 1 Jakarta

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Komitmen KAI terhadap Pelayanan dan Keselamatan Pengguna, Seluruh Train Attendant LRT Jabodebek Tersertifikasi

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    AnyMind Group Capai Status Premium Enabler Shopee di Indonesia pada Q2 2025

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Memahami Commercial Trust di Indonesia Berdasarkan UU P2SK

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    BINUS UNIVERSITY @Semarang Hadirkan TECHTOPIA 2025 Sebagai Langkah Strategis Persiapkan Generasi Adaptif dan Siap Berkarier Ke Revolusi Industri 4.0

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Butuh Profesional? Ini Keuntungan Gunakan Jasa Pasang Kubus Apung

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Bagaimana Cara Kerja Bitcoin dan Apa Bedanya dengan Forex?

    Kamis, 31 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.