Close Menu
    Hot News

    Earthworm Foundation bersama Pemerintah Provinsi Riau Menyelenggarakan Lokakarya untuk Memperkuat Ketahanan melalui Pendekatan Lanskap Terpadu dan Berkelanjutan

    Kamis, 17 Juli 2025

    Sistemasi Operasi Terminal Roro dan Penumpang di Pelabuhan Gresik

    Kamis, 17 Juli 2025

    Bittime Resmi Kantongi Izin PAKD, Siap Luncurkan Strategi Pertumbuhan Baru Lewat Bittime VIP Program

    Kamis, 17 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Kolaborasi Selandia Baru – Indonesia Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat “New Zealand Made With Care” Fair
    Bisnis-Finance

    Kolaborasi Selandia Baru – Indonesia Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat “New Zealand Made With Care” Fair

    Jumat, 16 Mei 2025
    Kolaborasi Selandia Baru – Indonesia  Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat “New Zealand Made With Care” Fair

    Di tengah meningkatnya kesadaran akan pentingnya asupan makanan bergizi bagi anak-anak dan keluarga, New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) bekerjasama dengan Ranch Market Group meluncurkan kampanye “New Zealand Made With Care”. Kampanye ini merupakan bagian dari kemitraan strategis antara “New Zealand Made with Care” dan Indonesia (kemitraan G2G) yang bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan nilai perdagangan bilateral, tetapi juga memperkuat kolaborasi di bidang keberlanjutan pangan, kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat. Melalui kampanye ini, berbagai produk kaya nutrisi dan berkualitas tinggi dari Selandia Baru dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pangan yang sehat dan terpercaya.

    Kampanye “New Zealand Made With Care” ini secara resmi dimulai pada tanggal 16 Mei 2025 di Ranch Market Grand Indonesia, Jakarta. Momen pembukaan ditandai dengan pemotongan pita yang dihadiri oleh Phillip Taula, Duta Besar Selandia Baru untuk Republik Indonesia; Elsa Dian Trifani, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk; Dion Edmonds, New Zealand Trade Commissioner for Indonesia and the Philippines; serta sejumlah perwakilan dari sejumlah perusahaan asal Selandia Baru yang beroperasi di Indonesia.

    Dion Edmonds, New Zealand Trade Commissioner for Indonesia and the Philippines menegaskan bahwa kampanye ‘New Zealand Made With Care’ mencerminkan komitmen yang kuat antara Selandia Baru dan Indonesia dalam mendorong kerjasama strategis, terutama di bidang pangan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan.

    Kampanye ini juga menyoroti kepedulian yang mendorong Selandia Baru untuk memastikan produknya lezat, berkualitas premium, aman, bergizi, dan sesuai dengan etika. Hal ini karena para produsen Selandia Baru dikenal memiliki hubungan khusus dengan alam, baik darat maupun laut; sebuah hubungan yang dibangun atas dasar kepedulian dan rasa hormat, serta pemahaman bahwa ketika alam tumbuh subur, maka kita semua pun akan tumbuh subur. Produk-produk ini dikembangkan dengan standar keamanan pangan dan pengawasan kualitas yang ketat, sehingga menjadikannya pilihan yang dapat dipercaya oleh keluarga Indonesia.

    Dibya Pranata, Head of Business Development, New Zealand Trade & Enterprise mengatakan, “Melalui kampanye ‘New Zealand Made With Care’, kami ingin menunjukkan bahwa setiap produk dari Selandia Baru dibuat dengan penuh perhatian terhadap kualitas, keberlanjutan, serta kesehatan konsumen. Kami percaya bahwa konsumen Indonesia berhak mendapatkan produk yang tidak hanya lezat, tetapi juga bergizi dan memenuhi standar etika.”

    Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan budaya Selandia Baru yang menampilkan pertunjukan Haka (tarian tradisional Māori). Adapun kolaborasi ini dilakukan dengan New Zealand School Jakarta, sebagai bentuk pertukaran budaya dan edukasi mengenai nilai-nilai masyarakat Aotearoa Selandia Baru yang menjunjung tinggi rasa saling menghormati, kebersamaan, dan koneksi dengan alam.

    Line-up Produk yang diperkenalkan mencakup berbagai kategori keunggulan dari Selandia Baru, termasuk: Buah Segar: Kiwi Zespri, Apel Rockit, Apel Bostock, Apel Golden Bay Fruit, dan Apel Freshco, Produk Susu: Fonterra (di bawah brand Anchor, Anlene, Anmum, dan Boneeto), serta Susu Kambing Karihome, Makanan Ringan dan Makanan Beku: Whittaker’s Chocolate, Griffin’s Snack, Sujon Frozen Fruit serta Madu: Manuka Health.

    Elsa Dian Trifani, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk, mengatakan: “Kami berharap New Zealand Fair dapat menjadi platform yang kuat untuk meningkatkan brand awareness dan kepercayaan konsumen terhadap produk Selandia Baru di Indonesia. Melalui sinergi antara kualitas produk Selandia Baru dengan kekuatan distribusi dan komunikasi pemasaran dari Ranch Market, kami yakin konsumen akan semakin mengenal bahwa produk dari Selandia Baru merupakan pilihan yang aman, sehat dan premium.”

    Kampanye “New Zealand Made With Care” akan diselenggarakan di berbagai gerai supermarket premium di Indonesia. Melalui jaringan gerai Ranch Market, kampanye ini berlangsung dari 16 Mei – 5 Juni 2025, meliputi gerai-gerai yang berlokasi di Grand Indonesia, PIM 3, Pesanggrahan, Kemang, dan Lippo Mall Puri.  

    Melalui kampanye ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih jauh filosofi “New Zealand Made With Care” dan mengeksplorasi produk-produk Selandia Baru yang tidak hanya dibuat dengan penuh ketelitian, namun juga dengan dedikasi terhadap keamanan dan keberlanjutan pangan.

    Philip Taula

Duta Besar Selandia Baru untuk Republik Indonesia dan Elsa Dian Trifani, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk dalam acara pembukaan New Zealand Made With Care Fair

    Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye dan produk, silakan kunjungi: https://www.nzmadewithcare.com/

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Earthworm Foundation bersama Pemerintah Provinsi Riau Menyelenggarakan Lokakarya untuk Memperkuat Ketahanan melalui Pendekatan Lanskap Terpadu dan Berkelanjutan

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Sistemasi Operasi Terminal Roro dan Penumpang di Pelabuhan Gresik

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Bittime Resmi Kantongi Izin PAKD, Siap Luncurkan Strategi Pertumbuhan Baru Lewat Bittime VIP Program

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Webinar Green Skilling #21: Strategi Menumbuhkan Green Culture di Perusahaan

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono (RSPON) dan Siemens Healthineers Indonesia Menyusun Masa Depan Pelayanan Gawat Darurat Stroke

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Kredibel di Mata Investor, Obligasi Berkelanjutan I Tahap I BRI Finance Oversubscribed 205%

    Kamis, 17 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Produk Bebas Asap Berbasis Sains dan Teknologi: Kunci Sampoerna-PMI Hadirkan Produk Alternatif yang Lebih Baik

    Senin, 7 Juli 2025

    Kolaborasi Lintas Sektor Perluas Dampak Positif Produk Bebas Asap

    Senin, 7 Juli 2025

    Telkom Indonesia Perkuat Akses Inovasi AI untuk Startup Lokal Melalui Program Indigo AI Connect x NTT Startup Challenge

    Senin, 7 Juli 2025

    Dukung Ekosistem Halal, KAI Logistik Percepat Penambahan Terminal Bersertifikat Halal

    Rabu, 16 Juli 2025

    Menyambut ATSIRI di ASHTA District 8

    Selasa, 15 Juli 2025

    Panduan Teknis Memilih Penguat Rasa Dalam Formulasi Produk Pangan Industri

    Senin, 14 Juli 2025

    ezSign untuk Perusahaan: Solusi Tanda Tangan Digital Legal

    Sabtu, 12 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Earthworm Foundation bersama Pemerintah Provinsi Riau Menyelenggarakan Lokakarya untuk Memperkuat Ketahanan melalui Pendekatan Lanskap Terpadu dan Berkelanjutan

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Sistemasi Operasi Terminal Roro dan Penumpang di Pelabuhan Gresik

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Bittime Resmi Kantongi Izin PAKD, Siap Luncurkan Strategi Pertumbuhan Baru Lewat Bittime VIP Program

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Webinar Green Skilling #21: Strategi Menumbuhkan Green Culture di Perusahaan

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono (RSPON) dan Siemens Healthineers Indonesia Menyusun Masa Depan Pelayanan Gawat Darurat Stroke

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Kredibel di Mata Investor, Obligasi Berkelanjutan I Tahap I BRI Finance Oversubscribed 205%

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    MCP Showcase 2025: Liebherr Handling the Future PT Multicrane Perkasa Hadirkan Solusi Material Handling Terkini

    Kamis, 17 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.