Close Menu
    Hot News

    Kerja sama dengan AnyMind Group, produk tisu PT Alam Hijau Selaras kini hadir di e-commerce

    Selasa, 17 Juni 2025

    MuslimAi.ai – Ruang Aman untuk Jiwa yang Penuh Tapi Tak Tahu Harus Bicara ke Siapa

    Selasa, 17 Juni 2025

    Telkom Indonesia Lanjutkan Komitmen Teknologi Inklusif Lewat Program Pelatihan AI di Malang

    Selasa, 17 Juni 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Integrasi MiiTel & OneTalk: Kelola Call dan Chat Pelanggan dalam Satu Dashboard
    Bisnis-Finance

    Integrasi MiiTel & OneTalk: Kelola Call dan Chat Pelanggan dalam Satu Dashboard

    Kamis, 17 April 2025
    Integrasi MiiTel & OneTalk: Kelola Call dan Chat Pelanggan dalam Satu Dashboard

    Jakarta, 17 April 2025 – MiiTel, sistem telepon VoIP dengan AI Analitik, kini dapat diintegrasikan dengan OneTalk, platform omnichannel dari TapTalk.io. Integrasi ini menghadirkan solusi komunikasi pelanggan yang lebih efisien, dengan menggabungkan fitur telepon dan chat dalam satu dashboard terpusat.

    Di era layanan pelanggan yang serba cepat, banyak bisnis masih menggunakan dua sistem terpisah untuk mengelola komunikasi via chat dan telepon. Akibatnya, agen harus berpindah-pindah platform, yang tidak hanya memperlambat respon, namun juga membuat histori percakapan menjadi sulit dilacak. Beban kerja agen yang meningkat dan produktivitas yang menurun juga beresiko menciptakan pengalaman pelanggan yang kurang maksimal.

    Integrasi MiiTel dan OneTalk hadir sebagai solusi dari permasalahan ini. Kini, seluruh aktivitas call dan chat pelanggan dapat dikelola dalam satu platform terintegrasi, tanpa perlu lagi berpindah antar dashboard.

    Apa saja keunggulan integrasi MiiTel dan OneTalk?

    1. Kelola Call dan Chat Terpusat dalam Satu Dashboard

    Kini agen dapat melakukan dan menerima panggilan langsung dari dashboard OneTalk, bersamaan dengan pengelolaan chat dari berbagai kanal seperti WhatsApp, Instagram, Telegram, dan Facebook Messenger. Semua interaksi call dan chat terpusat dan tidak perlu berpindah dashboard.

    2. Panggilan Telepon yang Lebih Cerdas

    MiiTel secara otomatis merekam, mentranskripsi, dan merangkum setiap panggilan. Fitur whispering, monitoring, dan join group call di MiiTel juga memungkinkan supervisor memantau kualitas panggilan, memberi arahan saat panggilan berlangsung, atau bergabung dalam panggilan agen dengan pelanggan.

    Baca juga: Tutorial Integrasi MiiTel Phone ke Dashboard OneTalk!

    3. Histori Lengkap dan Data Pelanggan Terintegrasi

    Riwayat percakapan baik chat maupun call tersimpan otomatis dalam satu platform, termasuk kontak pelanggan. Hal ini memudahkan agen dalam melakukan follow up dan menjaga kualitas layanan, meskipun ditangani oleh tim berbeda.

    4. Broadcast dan Balas Chat Otomatis secara Efisien

    Melengkapi fungsi call, OneTalk menghadirkan berbagai fitur dalam chat seperti GenAI Chatbot yang dapat membalas chat pelanggan secara otomatis layaknya balasan dari manusia sungguhan. 

    Selain itu, untuk kebutuhan promosi, OneTalk juga mendukung broadcast WhatsApp secara terjadwal ke ribuan kontak berkat kemitraan resmi TapTalk dengan Meta. TapTalk juga dapat melayani pengadaan centang biru WhatsApp dan masking nomor untuk bisnis.

    5. Analisis Kinerja Call & Chat dalam Satu Laporan

    OneTalk menyediakan laporan performa agen secara otomatis, dari bagaimana penyelesaian chat agen dengan pelanggan hingga pelacakan campaign via UTM & referrer. 

    Pada MiiTel, bisnis juga dapat melihat laporan bagaimana performa agen saat berbicara dengan pelanggan via telepon, seperti rasio bicara, kecepatan bicara, dan berbagai metrik lainnya. Semua metrik tersedia dalam laporan untuk mendukung pengambilan keputusan yang cepat dan akurat. 

    Melalui integrasi MiiTel dan OneTalk, bisnis dapat lebih mudah mengelola interaksi pelanggan baik dalam bentuk chat maupun call dalam satu platform, mempercepat respon, serta meningkatkan kepuasan pelanggan. 

    Jadwalkan demo gratis integrasi MiiTel dan OneTalk dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Kerja sama dengan AnyMind Group, produk tisu PT Alam Hijau Selaras kini hadir di e-commerce

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    MuslimAi.ai – Ruang Aman untuk Jiwa yang Penuh Tapi Tak Tahu Harus Bicara ke Siapa

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Telkom Indonesia Lanjutkan Komitmen Teknologi Inklusif Lewat Program Pelatihan AI di Malang

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Telkom Indonesia Menumbuhkan Talenta Digital lewat Kegiatan Edukasi Berbasis Komunitas

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Menyiapkan Papua Hadapi Era AI, Telkom Indonesia Hadirkan Indigo AI Connect dengan Pendekatan Inovatif

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Digital Talks Bandung: Dukungan Telkom Indonesia Untuk Kembangkan Pelaku Usaha dengan Kapabilitas AI

    Selasa, 17 Juni 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    KAI Daop 8 Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya Sepakat Percantik Wajah Kota Surabaya

    Kamis, 12 Juni 2025

    Hidup di Era Digital: Ketika iPhone Jadi Kebutuhan, Bukan Lagi Sekadar Gengsi

    Rabu, 11 Juni 2025

    KAI Daop 8 Surabaya Laporkan Dugaan Pencurian Prasarana Perkeretaapian ke Polsek Kapas, Bojonegoro

    Selasa, 10 Juni 2025

    Momentun Idul Adha 1446 H, KAI Daop 8 Surabaya Tebar Ratusan Hewan Qurban Di Wilayah Operasional Perusahaan

    Senin, 9 Juni 2025

    PT KAI Daop 8 Sesalkan Pengendara Terobos Perlintasan Hingga Ganggu Perjalanan KA Turangga

    Minggu, 8 Juni 2025

    H+1 Iduladha, Kereta dan Rute Ini Jadi Primadona Penumpang di Stasiun Malang

    Sabtu, 7 Juni 2025

    Dapatkan Diskon 30 % Di 20 KA Ekonomi Non Subsidi Keberangkatan Wilayah KAI Daop 8 Surabaya

    Kamis, 5 Juni 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Kerja sama dengan AnyMind Group, produk tisu PT Alam Hijau Selaras kini hadir di e-commerce

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    MuslimAi.ai – Ruang Aman untuk Jiwa yang Penuh Tapi Tak Tahu Harus Bicara ke Siapa

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Telkom Indonesia Lanjutkan Komitmen Teknologi Inklusif Lewat Program Pelatihan AI di Malang

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Telkom Indonesia Menumbuhkan Talenta Digital lewat Kegiatan Edukasi Berbasis Komunitas

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Menyiapkan Papua Hadapi Era AI, Telkom Indonesia Hadirkan Indigo AI Connect dengan Pendekatan Inovatif

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Digital Talks Bandung: Dukungan Telkom Indonesia Untuk Kembangkan Pelaku Usaha dengan Kapabilitas AI

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bisnis-Finance

    Perkuat Jangkauan Proyek Indonesia Timur, WSBP Suplai Produk Precast untuk Pembangunan Kantor Gubernur Papua Selatan

    Selasa, 17 Juni 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.