Close Menu
    Hot News

    Sribu Catat Pertumbuhan 38% di Q2 2025, Perkuat Solusi Efisiensi Bisnis

    Rabu, 2 Juli 2025

    KAI Dukung Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia dengan Penggunaan Waste Bag Ramah Lingkungan

    Rabu, 2 Juli 2025

    MiiTel Scan to Call: Solusi VoIP untuk Layanan Pelanggan Bebas Pulsa

    Rabu, 2 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»AsiaCX Indonesia 2024: Mendorong Inovasi dan Transformasi Digital dalam Customer Expertise
    Bisnis-Finance

    AsiaCX Indonesia 2024: Mendorong Inovasi dan Transformasi Digital dalam Customer Expertise

    Kamis, 10 Oktober 2024
    AsiaCX Indonesia 2024: Mendorong Inovasi dan Transformasi Digital dalam Customer Expertise

    Bisnis-Finance – Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen menjadi faktor yang tak bisa diabaikan. Untuk itu, Asia Symposium menghadirkan occasion authentic AsiaCX Indonesia Awards 2024, sebuah ajang untuk memberikan rekognisi bagi perusahaan yang berkomitmen dalam menghadirkan layanan yang inovatif kepada konsumen. AsiaCX Indonesia Awards 2024 akan diadakan pada 1 November 2024 di Pullman Thamrin CBD Jakarta.

    Dalam agenda AsiaCX Indonesia tahun ini, berbagai nama penting hadir untuk memberikan pandangannya mengenai perkembangan industri dan tren konsumen terkini diantaranya Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director Danone Indonesia, Imprint Jefferson Race Director of Approach PT. Erajaya Swasembada Tbk. serta Marco Hidalgo Team Head: Digital Transformation  PT XL Axiata Tbk. Berbagai trofi penghargaan yang dihadirkan dalam malam penghargaan Asia Customer Expertise 2024 ini diberikan kepada para peraih penghargaan berdasarkan proses review yang ketat, penilaian sendiri akan dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari ahli dan praktisi terkemuka di bidang layanan Customer Expertise, memastikan bahwa penghargaan diberikan kepada perusahaan yang benar-benar unggul dalam kualitas layanan, inovasi, kepemimpinan, serta kepuasan konsumen. Dengan pencapaian tersebut, perusahaan dapat diakui oleh Asia Symposiums, sebuah organisasi global yang dikenal luas karena memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan unggul di berbagai industri.

    “Penghargaan ini tak hanya terkait tingkat kualitas layanan, tetapi juga bagaimana inovasi dan kepemimpinan yang visioner dapat berpengaruh dan mendukung tingkat kepuasan pelanggan ke level berikutnya. Kami percaya bahwa perusahaan yang mampu memberikan pengalaman positif bagi pelanggannya akan selalu memiliki tempat khusus di hati konsumen, bahkan di tengah persaingan ketat sekalipun,” ujar Clarissa Jacob – Tournament Supervisor Asia Symposiums.

    Berbagai kategori yang diperebutkan antara lain, Finest Total Customer Carrier dan Most Revolutionary Customer Expertise Approach, Finest Utilize of Expertise in Customer Expertise, dan lain sebagainya. Selama acara berlangsung, peserta juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam diskusi panel, workshop, dan presentasi mengenai tren terbaru dalam layanan konsumen. Ini adalah kesempatan berharga bagi para pelaku industri untuk bertukar pikiran dan memperoleh wawasan yang dapat diterapkan dalam strategi bisnis mereka.

    Baca Juga: Ini Daftar Penerima Penghargaan Native Media Summit 2024

    Selain itu, penghargaan ini juga memberikan sorotan khusus bagi perusahaan yang berhasil mengintegrasikan teknologi dalam proses pelayanannya. Dalam generation digital yang semakin berkembang, teknologi telah menjadi kunci penting dalam mempermudah interaksi antara perusahaan dan konsumennya. Penggunaan teknologi yang tepat, seperti otomatisasi layanan konsumen, aplikasi cell, hingga AI, dinilai mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap kepuasan konsumen.

    “Perusahaan yang berhasil memanfaatkan teknologi untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan responsif memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan penghargaan ini. Kami ingin melihat bagaimana teknologi tidak hanya meningkatkan operasional perusahaan, tapi juga membawa manfaat nyata bagi para konsumen”, tambah Clarissa Jacob – Tournament Supervisor Asia Symposiums. Acara ini juga akan menjadi tempat berkumpulnya para pemimpin bisnis dari berbagai sektor industri. Mereka akan berbagi pengalaman tentang tantangan dan peluang dalam menghadirkan layanan konsumen yang unggul. Dengan berfokus pada inovasi dan kepemimpinan, AsiaCX Indonesia Awards 2024 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan di seluruh Asia untuk terus meningkatkan standar layanan mereka.

    Pendaftaran untuk nominasi kini dibuka hingga 20 Oktober 2024. Kami mengundang semua perusahaan, baik besar maupun kecil, untuk mendaftar dan menunjukkan komitmen mereka terhadap peningkatan kualitas layanan. Informasi lebih lanjut dan panduan pengajuan nominasi dapat diakses melalui situs web resmi AsiaCX.com.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai AsiaCX Awards 2024, termasuk cara pendaftaran dan detail acara, silakan kunjungi situs web resmi kami. Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan di Asia dalam memperkuat kualitas layanan dan membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan. Dengan komitmen bersama, kita dapat menciptakan pengalaman yang lebih baik dan mendalam bagi setiap pelanggan di masa depan.

    Baca Juga: Punya Layanan Terbaik, Bandara InJourney Airports Pecah Rekor Borong 34 Penghargaan Dunia dari ACI

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Sribu Catat Pertumbuhan 38% di Q2 2025, Perkuat Solusi Efisiensi Bisnis

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Dukung Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia dengan Penggunaan Waste Bag Ramah Lingkungan

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    MiiTel Scan to Call: Solusi VoIP untuk Layanan Pelanggan Bebas Pulsa

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    WSBP Kembali Tanam 376 Pohon Trembesi pada Bulan Juni 2025 sebagai Bagian dari Program Keberlanjutan Jangka Panjang

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Belajar dari Gagal: Perjalanan Mathias Putra Menemukan Jati Diri Lewat Trading

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Solusi Cepat dan Praktis dengan Tanda Tangan Online Legal

    Rabu, 2 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    AnyMind Group meluncurkan laporan penting yang mengungkap perjalanan konsumen digital yang terus berkembang di Asia Tenggara

    Senin, 23 Juni 2025

    KAI Daop 8 Surabaya Klarifikasi Kejadian Viral di Perkeretaapian Makassar

    Sabtu, 28 Juni 2025

    Surabaya Unggul, KAI Logistik Perkuat Kinerja di Jawa Timur lewat Kemitraan dan Layanan Inovatif

    Jumat, 27 Juni 2025

    Mengenal Penyebab Kulit Eksim: Dari Faktor Genetik hingga Lingkungan Modern

    Selasa, 24 Juni 2025

    KAI Logistik Yogyakarta : Penghubung Dinamis Antara Wisata, Pendidikan, dan Ekonomi Kreatif

    Selasa, 24 Juni 2025

    KAI Logistik Tanam 500 Mangrove: Dorong Logistik Berkelanjutan

    Senin, 23 Juni 2025

    Peran Customer Relationship Management dan Tugas Customer Service

    Senin, 23 Juni 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Sribu Catat Pertumbuhan 38% di Q2 2025, Perkuat Solusi Efisiensi Bisnis

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Dukung Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia dengan Penggunaan Waste Bag Ramah Lingkungan

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    MiiTel Scan to Call: Solusi VoIP untuk Layanan Pelanggan Bebas Pulsa

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    WSBP Kembali Tanam 376 Pohon Trembesi pada Bulan Juni 2025 sebagai Bagian dari Program Keberlanjutan Jangka Panjang

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Belajar dari Gagal: Perjalanan Mathias Putra Menemukan Jati Diri Lewat Trading

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Solusi Cepat dan Praktis dengan Tanda Tangan Online Legal

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Saat Dunia Sibuk, MuslimAi Tetap Mendengar

    Rabu, 2 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.