Close Menu
    Hot News

    Dupoin Terdaftar Resmi di Bank Indonesia sebagai Pelaku Derivatif PUVA

    Jumat, 1 Agustus 2025

    Pelindo Tower, Ruang Bisnis & Komersial Bersertifikasi Green Building di Kawasan Pelabuhan Tersibuk Indonesia

    Jumat, 1 Agustus 2025

    Ingin Proyek Lebih Rapi? Pakai Konsultan Kubus Apung Berpengalaman

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Tren Bag Charm Ala Crybaby dan Labubu Mewabah di Kalangan Gen Z, Jacquelle Hadirkan Lip Product Multifungsi Sebagai Aksesori Kekinian
    Bisnis-Finance

    Tren Bag Charm Ala Crybaby dan Labubu Mewabah di Kalangan Gen Z, Jacquelle Hadirkan Lip Product Multifungsi Sebagai Aksesori Kekinian

    Rabu, 30 Juli 2025
    Tren Bag Charm Ala Crybaby dan Labubu Mewabah di Kalangan Gen Z, Jacquelle Hadirkan Lip Product Multifungsi Sebagai Aksesori Kekinian

    Jakarta, [tanggal] – Tren bag charm tengah jadi perbincangan hangat di kalangan Gen Z. Figur lucu seperti Crybaby dan Labubu dari Pop Mart menjelma jadi fashion statement baru: bukan sekadar aksesori, tapi juga bentuk ekspresi diri yang cute, unik, dan penuh karakter. Melihat antusiasme ini, Jacquelle Beauté ikut merespons tren tersebut dengan cara yang tak kalah menarik—melalui koleksi lip products yang dikemas dalam bentuk imut dan bisa dijadikan bag charm.

    Sebagai brand kecantikan lokal yang dikenal inovatif dan dekat dengan gaya hidup Gen Z, Jacquelle menghadirkan produk lip balm dan lip tint dalam kemasan mungil, eye-catching, dan dilengkapi gantungan yang memungkinkan produk ini dikaitkan ke tas, pouch, atau bahkan jadi keychain favorit.

    “Kami melihat bagaimana karakter seperti Labubu dan Crybaby dari Pop Mart membentuk tren baru seputar bag charms yang bukan hanya lucu, tapi juga collectible. Maka dari itu, Jacquelle menghadirkan koleksi lip products yang juga bisa jadi bag charm—sebagai perpaduan antara beauty, fashion, dan self-expression,” jelas Vanessa, Head of Marketing Jacquelle.

    Tak hanya menggemaskan dari sisi visual, lip products Jacquelle juga diformulasikan dengan bahan yang menutrisi dan melembapkan bibir. Dengan pilihan warna wearable, aroma manis yang menyenangkan, dan desain yang bisa dijadikan fashion item, produk ini cocok untuk dibawa ke mana saja—baik untuk touch up cepat maupun sekadar mempercantik tampilan tas.

    Jacquelle membuktikan bahwa produk kecantikan kini tak harus disimpan tersembunyi di dalam pouch. Lewat koleksi lips-nya yang multifungsi, Jacquelle menjadikan makeup sebagai bagian dari fashion lifestyle yang playful dan penuh karakter—selaras dengan semangat Gen Z yang ekspresif dan dinamis.

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    Dupoin Terdaftar Resmi di Bank Indonesia sebagai Pelaku Derivatif PUVA

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Pelindo Tower, Ruang Bisnis & Komersial Bersertifikasi Green Building di Kawasan Pelabuhan Tersibuk Indonesia

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Ingin Proyek Lebih Rapi? Pakai Konsultan Kubus Apung Berpengalaman

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Cegah Kerusakan Mesin Melalui Maintenance Gearbox Teratur

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Perkuat Ketahanan Siber Nasional, Satsiber TNI dan SUCOFINDO Gelar Pelatihan Awareness ISO 27001:2022

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    MIND ID Tegaskan Komitmen Integrasi Grup, Pastikan Kinerja Berkelanjutan

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Boost Gio: A Promising Motivational Speaker with Expansion Potential in Indonesia

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Lebih dari 21 Ribu Wisatawan Asing Gunakan Kereta Api dari Daop 4 Semarang Selama Semester I 2025

    Sabtu, 26 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Hadirkan Rail Clinic di Stasiun Kotabumi, Wujud Pelayanan dan Edukasi Kesehatan untuk Masyarakat

    Kamis, 31 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan III 2025

    Rabu, 30 Juli 2025

    Diskon 30% KA Ekonomi Non Subsidi Tinggal 2 Hari Lagi, Daop 2 Bandung Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Menarik Ini

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Imbau Warga Tidak Buang Sampah di Sekitar Jalur Rel Kereta Api

    Selasa, 29 Juli 2025

    KAI Logistik TRAX Jadi Pilar Digitalisasi, KAI Logistik Cetak Pertumbuhan Pada Semester I 2025

    Senin, 28 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    Dupoin Terdaftar Resmi di Bank Indonesia sebagai Pelaku Derivatif PUVA

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Pelindo Tower, Ruang Bisnis & Komersial Bersertifikasi Green Building di Kawasan Pelabuhan Tersibuk Indonesia

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Ingin Proyek Lebih Rapi? Pakai Konsultan Kubus Apung Berpengalaman

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Cegah Kerusakan Mesin Melalui Maintenance Gearbox Teratur

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Perkuat Ketahanan Siber Nasional, Satsiber TNI dan SUCOFINDO Gelar Pelatihan Awareness ISO 27001:2022

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    MIND ID Tegaskan Komitmen Integrasi Grup, Pastikan Kinerja Berkelanjutan

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    OLXmobbi Hadir Kembali di GIIAS 2025, Bagikan Cashback Hingga Rp 6,8 Juta untuk Trade-In di Tempat

    Jumat, 1 Agustus 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.