Close Menu
    Hot News

    KAI Daop 8 Surabaya Apresiasi Polsek Kapas dan Polres Bojonegoro Ungkap Pelaku Pencurian Prasarana Perkeretaapian

    Sabtu, 2 Agustus 2025

    Transformasi Logistik Wisata: KAI Logistik Hadirkan Diskon 20% di Xynergy KAI Expo 2025

    Sabtu, 2 Agustus 2025

    Di Mana Cari Kubus Apung Murah tapi Berkualitas? Ini Jawabannya!

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»OttoDigital Dorong Loyalitas dan Pendapatan Bisnis F&B melalui Solusi Digital Terintegrasi
    Bisnis-Finance

    OttoDigital Dorong Loyalitas dan Pendapatan Bisnis F&B melalui Solusi Digital Terintegrasi

    Rabu, 30 Juli 2025
    OttoDigital Dorong Loyalitas dan Pendapatan Bisnis F&B melalui Solusi Digital Terintegrasi

    OttoDigital, perusahaan penyedia solusi digital terintegrasi, memperkuat posisinya sebagai mitra strategis dalam transformasi digital sektor F&B melalui peluncuran CRI Super App, aplikasi layanan pelanggan yang dikembangkan bersama PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK).

    Dengan ekosistem digital yang dirancang khusus oleh OttoDigital, CRI Super App menjadi bukti bahwa teknologi dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, memperluas akses layanan, serta menciptakan peluang pertumbuhan pendapatan secara berkelanjutan.

    Melalui satu platform terintegrasi CRI Super App, pelanggan dapat melakukan pemesanan makanan secara delivery maupun pick-up, serta menikmati berbagai program loyalitas seperti pengumpulan poin, promo eksklusif, hingga diskon ulang tahun—semuanya tanpa biaya keanggotaan. Sistem loyalty ini tidak hanya menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih bernilai, tetapi juga membantu bisnis membangun relasi jangka panjang dengan pelanggan setia mereka.

    CEO OttoDigital, Theodorus Wiryawan, menjelaskan, “Solusi digital seperti CRI Super App bukan hanya tentang menghadirkan kenyamanan bagi konsumen, tetapi juga bagaimana kami membantu mitra bisnis memperkuat fondasi operasional dan strategi loyalitas mereka. Di tengah persaingan industri yang semakin kompleks, pemanfaatan teknologi yang tepat dapat menjadi diferensiasi penting untuk meningkatkan pendapatan sekaligus retensi pelanggan.”

    OttoDigital tidak hanya menghadirkan tampilan aplikasi yang ramah pengguna, tetapi juga merancang arsitektur teknologi yang efisien dan dapat berkembang seiring meningkatnya kebutuhan bisnis. Sistem ini mencakup manajemen keanggotaan, integrasi pembayaran digital, hingga analitik transaksi yang dapat dimanfaatkan oleh CRI untuk menyusun strategi promosi secara lebih tepat sasaran. Selain mendukung transaksi online dan offline, sistem ini juga siap untuk pengembangan fitur lanjutan seperti QR dine-in dan reservasi otomatis yang akan segera diluncurkan.

    Dengan lebih dari 330 outlet Champ Resto Indonesia yang tersebar di 16 provinsi, implementasi teknologi ini menjadi contoh nyata bagaimana digitalisasi mampu meningkatkan pelayanan melalui personalisasi layanan dalam skala besar. PT Champ Resto Indonesia Tbk beroperasi melalui beberapa brand kuliner yang populer seperti Gokana Ramen & Teppan, Raa Cha Suki & BBQ, Monsieur Spoon, Dewata by Monsieur Spoon, Croco by Monsieur Spoon, Platinum Resto & Café, BMK Baso Malang Karapitan, Chopstix, Grillman, dan yang segera hadir, Rachaphon by Raa Cha.

    CEO & Managing Director PT Champ Resto Indonesia Tbk, Eric Leong, menyampaikan, “Peluncuran CRI Super App adalah bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kepada pelanggan. Melalui aplikasi ini, kami ingin memberikan akses yang seamless dan rewarding kepada para pelanggan setia CRI Group di seluruh Indonesia.”

    Pelanggan dapat memesan hidangan yang fresh langsung dari outlet restoran favorit terdekat dengan fitur kustomisasi jadwal untuk self pick-up maupun take away serta fitur reservasi dan QR dine-in. Keunggulan fitur itu juga ditambah dengan berbagai customer benefit yang menarik seperti rewards free menu, diskon ulang tahun, promo eksklusif member dan loyalty program; menjadikan CRI Super App aplikasi yang seamless & rewarding bagi pelanggan.

    “Kolaborasi ini merupakan bagian dari visi OttoDigital untuk membangun ekosistem digital yang dapat diandalkan oleh pelaku industri. Kami percaya bahwa dengan teknologi yang tepat guna, bisnis tidak hanya menjadi lebih efisien, tetapi juga lebih relevan dan kompetitif di mata pelanggan,” tutup Theodorus.

    CRI Super App telah resmi terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) serta memiliki Sertifikat PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik), menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh pengguna. Untuk informasi lebih lanjut serta unduhan CRI Super App, pelanggan dapat mengunjungi www.champ-group.com/csa atau melalui Google Play dan App Store.

    OttoDigital membuka peluang kerja sama bagi pelaku bisnis di berbagai sektor untuk menghadirkan layanan serupa yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Informasi lebih lanjut tersedia di www.ottodigital.id.

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    KAI Daop 8 Surabaya Apresiasi Polsek Kapas dan Polres Bojonegoro Ungkap Pelaku Pencurian Prasarana Perkeretaapian

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Transformasi Logistik Wisata: KAI Logistik Hadirkan Diskon 20% di Xynergy KAI Expo 2025

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Di Mana Cari Kubus Apung Murah tapi Berkualitas? Ini Jawabannya!

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Solusi Produksi Modern di Workshop Fabrikasi Profesional

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Jacquelle Dukung Gaya Hidup Sehat Gen Z Lewat Produk Kecantikan yang Fungsional, Tahan Lama, dan Hybrid dengan Skincare

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Public Relations Clubhouse Indonesia: Ruang Berkumpul, Bertumbuh, dan Berbagi

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Boost Gio: A Promising Motivational Speaker with Expansion Potential in Indonesia

    Sabtu, 26 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Hadirkan Rail Clinic di Stasiun Kotabumi, Wujud Pelayanan dan Edukasi Kesehatan untuk Masyarakat

    Kamis, 31 Juli 2025

    Lebih dari 21 Ribu Wisatawan Asing Gunakan Kereta Api dari Daop 4 Semarang Selama Semester I 2025

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Dorong Kemandirian Ekonomi Lokal, KAI Logistik dan Pemkot Serang Teken MoU Kemitraan Koperasi Merah Putih

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan III 2025

    Rabu, 30 Juli 2025

    Diskon 30% KA Ekonomi Non Subsidi Tinggal 2 Hari Lagi, Daop 2 Bandung Ajak Pelanggan Manfaatkan Promo Menarik Ini

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Imbau Warga Tidak Buang Sampah di Sekitar Jalur Rel Kereta Api

    Selasa, 29 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    KAI Daop 8 Surabaya Apresiasi Polsek Kapas dan Polres Bojonegoro Ungkap Pelaku Pencurian Prasarana Perkeretaapian

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Transformasi Logistik Wisata: KAI Logistik Hadirkan Diskon 20% di Xynergy KAI Expo 2025

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Di Mana Cari Kubus Apung Murah tapi Berkualitas? Ini Jawabannya!

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Solusi Produksi Modern di Workshop Fabrikasi Profesional

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Jacquelle Dukung Gaya Hidup Sehat Gen Z Lewat Produk Kecantikan yang Fungsional, Tahan Lama, dan Hybrid dengan Skincare

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Public Relations Clubhouse Indonesia: Ruang Berkumpul, Bertumbuh, dan Berbagi

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bisnis-Finance

    Daop 2 Bandung Batalkan 4 Perjalanan KA Keberangkatan Hari ini

    Sabtu, 2 Agustus 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.