Close Menu
    Hot News

    LindungiHutan Gunakan Momen Hari Persahabatan untuk Dorong Aksi Tanam Pohon

    Rabu, 30 Juli 2025

    Dorong Kemandirian Ekonomi Lokal, KAI Logistik dan Pemkot Serang Teken MoU Kemitraan Koperasi Merah Putih

    Rabu, 30 Juli 2025

    KAI Divre IV Tanjungkarang Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan III 2025

    Rabu, 30 Juli 2025
    Facebook
    Bebegig NewsBebegig News
    Facebook
    • Hot News
    • Artis-Seleb
    • Film-TV-Music
    • Bisnis-Finance
    • Lifestyle
    • Techno-Gaming
    Bebegig NewsBebegig News
    Home»Bisnis-Finance»Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center
    Bisnis-Finance

    Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center

    Rabu, 21 Mei 2025
    Tingkatkan Performa Tim dengan Integrasi CRM dan Call Center

    CRM dan call center bikin tim kamu jago layani pelanggan. Yuk, simak cara kerjanya!

    Pernah merasa tim pelayanan pelangganmu kesulitan karena data pelanggan yang berantakan? Kamu nggak sendiri! Banyak bisnis mengalami hal yang sama. Tapi tenang, aku punya solusi buatmu: gabungkan CRM dan Call Center untuk bikin timmu lebih efisien dan responsif!

    Kenalan dengan CRM dan Call Center

    CRM adalah sistem yang menyimpan semua informasi pelanggan dengan rapi, mulai dari nomor telepon, riwayat pembelian, hingga keluhan yang pernah disampaikan. Dengan CRM, timmu dapat mengakses data pelanggan hanya dengan sekali klik.

    Sementara itu, Call Center adalah sistem yang menangani semua panggilan pelanggan. Teknologi canggih pada call center memungkinkan timmu untuk merespons dengan cepat, bahkan saat volume panggilan sedang tinggi.

    Keuntungan Menggabungkan CRM dan Call Center

    Dengan mengintegrasikan CRM, agen call center bisa langsung melihat data pelanggan saat mereka menelepon. Misalnya, jika pelanggan menelepon tentang status pesanan, agen bisa langsung memberikan solusi berdasarkan data yang ada. Ini membuat pelayanan menjadi lebih cepat dan pelanggan pun merasa puas.

    Selain itu, CRM memberikan laporan performa tim, seperti berapa lama setiap agen menangani panggilan. Dengan data ini, kamu bisa melatih tim agar semakin terampil dan mengatur jadwal agen untuk meningkatkan efisiensi. Hasilnya, tim bisa bekerja lebih tenang, pelanggan semakin puas, dan bisnismu makin lancar!

    Jadi, kalau kamu ingin tim pelayanan pelangganmu semakin jago, coba deh integrasikan CRM dan call center! Punya tips atau pengalaman soal pelayanan pelanggan? Ceritakan di kolom komentar, ya!

    Artikel ini juga tayang di vritimes

    Berita Terkait

    Bisnis-Finance

    LindungiHutan Gunakan Momen Hari Persahabatan untuk Dorong Aksi Tanam Pohon

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Dorong Kemandirian Ekonomi Lokal, KAI Logistik dan Pemkot Serang Teken MoU Kemitraan Koperasi Merah Putih

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Divre IV Tanjungkarang Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan III 2025

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Sambut Era Conscious Parenting, Strategi Hypefast Menjawab Kebutuhan Orang Tua Zaman Sekarang

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Local Brand BOHOPANNA Gelar “Padel Dash”, Pertama di Indonesia Turnamen Sportstainment untuk Ibu dan Anak

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Baba Rafi Ekspansi Gila-Gilaan, Buka 50+ Outlet dalam 6 Bulan

    Rabu, 30 Juli 2025
    Trending
    Bisnis-Finance

    Boost Gio: A Promising Motivational Speaker with Expansion Potential in Indonesia

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Lebih dari 21 Ribu Wisatawan Asing Gunakan Kereta Api dari Daop 4 Semarang Selama Semester I 2025

    Sabtu, 26 Juli 2025

    Hasil Presisi Maksimal dalam Proyek CNC Fabrikasi Anda

    Minggu, 27 Juli 2025

    Perbandingan Saham AAPL vs MSFT: Mana yang Lebih Unggul untuk Investasi Jangka Panjang?

    Jumat, 25 Juli 2025

    India–Southeast Asia Art Fair 2025 Resmi Dibuka di Living Plaza Jababeka: Perayaan Seni sebagai Jembatan Diplomasi dan Budaya

    Kamis, 24 Juli 2025

    Semester I 2025, Divre IV Tanjungkarang Catat Kinerja Positif

    Kamis, 24 Juli 2025

    Dukung Pendidikan Logistik, KAI Logistik Raih Penghargaan Translog Fest 2025

    Rabu, 23 Juli 2025
    Hot News
    Bisnis-Finance

    LindungiHutan Gunakan Momen Hari Persahabatan untuk Dorong Aksi Tanam Pohon

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Dorong Kemandirian Ekonomi Lokal, KAI Logistik dan Pemkot Serang Teken MoU Kemitraan Koperasi Merah Putih

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    KAI Divre IV Tanjungkarang Kembali Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan III 2025

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Sambut Era Conscious Parenting, Strategi Hypefast Menjawab Kebutuhan Orang Tua Zaman Sekarang

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Local Brand BOHOPANNA Gelar “Padel Dash”, Pertama di Indonesia Turnamen Sportstainment untuk Ibu dan Anak

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Baba Rafi Ekspansi Gila-Gilaan, Buka 50+ Outlet dalam 6 Bulan

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bisnis-Finance

    Artis Asty Ananta Hadirkan Cherry Tomato Stevia Premium Pertama di Indonesia dengan Inovasi teknologi Infusion.

    Rabu, 30 Juli 2025
    Bebegig News
    • Tentang Kami
    • Kontak
    • Syarat & Ketentuan
    • Kebijakan Privasi
    • Disklaimer
    © 2025 BebegigNews.my.id.

    Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.